BITCOIN ATOM



Bitcoin Atom (BCA) adalah garpu Bitcoin dengan dukungan SegWit dengan swap atom di papan dan konsensus hibrida. Bitcoin Atom memungkinkan Anda untuk benar-benar mendesentralisasikan pertukaran aset digital, menggunakan kontrak waktu hash (HTLC) dan API HTLC Anda sendiri. Ini memberi pemegang independensi ICA dari perantara dan fasilitas terpusat.

Bitcoin Atom berusaha untuk menghilangkan kekurangan Bitcoin yang ada dengan menggabungkan pendekatan konsensus hibrida, pertukaran atom pada rantai melalui HTLC dan ritsleting analog mereka yang lebih cepat. BCA akan menjadi mata uang kripto pertama yang menyesuaikan jaringan Lightning dengan saluran pembayaran dan menyediakan swap atom instan dengan satu rantai dengan satu set alat AS dan swap API.

Tim Bitcoin Atom mengembangkan toolkit built-in khusus yang dirancang untuk swap atom pada rantai dan jalur off-line, yang memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat beralih ke cryptothermy dalam berbagai rantai. Pada tahun 2018, direncanakan untuk meluncurkan gesekan darurat jaringan petir.

Pertukaran aset secara langsung antara rantai tanpa perantara memungkinkan Swap Atom (AS), dilaksanakan melalui HTLC melalui rantai dan melalui jaringan Lightning Network (LN). Ini disebut perdagangan rantai silang atom, yang didasarkan pada dukungan Bitcoin Atom, dengan menyediakan API AS dan satu set utilitas internetworking ke perangkat lunak asli Bitcoin dan menerapkannya ke BCA.

Tim Bitcoin Atom mengharapkan bahwa model Bitcoin Atom akan memberikan transparansi untuk perdagangan aset digital, karena usaha untuk mengeluarkan volume melalui pertukaran atom pada rantai akan dideteksi oleh pengamat pasif. Ini berarti pengguna tidak dapat menampilkan sejumlah kecil koin, dan kemudian menyembunyikan satu ton volume palsu.

Jaringan BCA juga disediakan dengan menggunakan apa yang disebut konsensus hibrida: model PoW dan PoS yang terpasang meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, yang mengurangi kemungkinan serangan sebesar 51%. Selain Proof-of-Work Proof-of-Work, Bitcoin Atom tidak inflasi dalam hal emisi, karena PoS hanya berfungsi untuk mendesentralisasi kapasitas jaringan.

Jumlah maksimum BCA sama dengan Bitcoin asli. Ke depan, tim BCA berencana untuk mengembangkan alat untuk menciptakan rantai perdagangan antar-layanan, serta mengintegrasikan model LN dengan over-the-counter swap di Bitcoin Atom.



Kami percaya bahwa kebanyakan perdagangan kriptocurrency harus dilakukan pada rantai dengan cara yang terdesentralisasi, sesuai dengan pendekatan Bitcoin yang asli untuk bertransaksi di lingkungan yang sama sekali tidak beriman.

Atomic Swaps (AS), yang saat ini diimplementasikan melalui jaringan HTLC on-chain dan berpotensi melalui jaringan Lightning (LN) off-chain, membawa kemampuan untuk menukar aset secara langsung antara blockbar tanpa perantara yang terlibat. Kemampuan ini disebut cross-linking atom, dan kami mengusulkan dukungan Bitcoin Atom untuk itu pada intinya, dengan membawa API AS dan satu set utilitas lintas perdagangan ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan mengirimkannya ke BCA.

Perdagangan pada bursa terpusat merupakan topik yang populer di kalangan anggota komunitas kripto-kurra, terutama dengan meningkatnya volume harga perdagangan dan kripto yang dipimpin oleh Bitcoin. Namun, diskusi seringkali bisa berkisar seputar masalah yang dihadapi pengguna bursa, karena jumlah dan kompleksitas langkah-langkah yang terlibat, dan berbagai isu yang dapat timbul.

Proses perdagangan khas pada bursa pihak ketiga mencakup langkah-langkah berikut:

  1. pendaftaran
  2. verifikasi
  3. proses verifikasi
  4. depositkan akun pertukaran anda
  5. buat reservasi
  6. lakukan penarikan
  7. proses penarikan
  8. menerima koin
Semua langkah ini bisa memakan banyak waktu, biasanya dari 3 sampai 5 hari kerja, tergantung pada penyedia pertukaran.

Sekarang mari kita lihat lebih dekat proses pertukaran kripto yang sedang dilakukan melalui Atomic Swaps:

  1. Letakkan pesanan Anda di dalam simpul Anda
  2. Menerima gangguan Kripto Anda

Anda dapat dengan mudah membuka node BITCOIN ATOM Anda dan segera menempatkan order sell / buy tanpa adanya gangguan atau perantara.

Manfaat Utama Swap Atom Di Atas Stok Terpusat

  • Perdagangan yang Lebih Baik
  • MENGHAPUS penundaan (disebabkan oleh missing deposit / withdrawals, server downtime, dll)
  • RETENTION kunci pribadi Anda, mencegah kemungkinan kehilangan koin Anda (yaitu Gunung Gox).
  • MINIMIZE potensi pelanggaran keamanan.
  • Jaga identitas pribadi Anda (tanpa proses verifikasi).
  • DECENTRALIZE seluruh proses perdagangan sehingga sangat peer-to-peer.
  • MENGURANGI biaya trading seminimal mungkin.

Bonus untuk Pemegang Bitcoin
Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.

Bitcoin Atom adalah garpu blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember (block number TBA). Pada sejumlah blok yang telah ditentukan, blok BTC asli akan dilampirkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh.

Spesifikasi teknis

- Simbol: BCA.
- Output maksimal: 21 juta ISA token.
- Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming.
- Algoritma PoW: SHA256.
- Interval interlock PoW: 10 menit.
- Interval pemblokiran PoS: 10 menit.
- Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M).
- Koreksi kompleksitas: 2 minggu.
- Waktu konfirmasi rata-rata tx: 5 menit.
- Swap atom: ya
- Segwit: Ya.
- Perlindungan pemutaran: Ya.
- Format alamat yang unik: Ya.

Manfaat



  1. Anda bisa mendapatkan Bitcoin Atom secara GRATIS. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki akses ke kunci pribadi di Bitcoin atau menahan Bitcoin di salah satu titik pertukaran atau dompet. Penerbitan Bitcoin Atom akan berlangsung di level 1 BTC = 1 BCA.
  2. Bitcoin garpu saat ini sangat populer di kalangan pengguna dan investor Bitcoin. Bitcoin Atom memiliki potensi besar untuk mendapatkan nilai signifikan dibandingkan dengan tinta Bitcoin lainnya (Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Super Bitcoin) berkat opsi seperti "swapping atom", yang tidak dimiliki garpu lainnya.
  3. Atom Bitcoin menciptakan Atomic Swaps ke rantai blok bitlock. Teknologi inovatif ini menyederhanakan perdagangan dan membantu memenuhi visi awal Bitcombe sebagai teknologi peer-to-peer yang terdesentralisasi dan oleh karena itu menarik banyak perhatian positif pada ICA.
  4. Jika BTC tidak tersedia, Bitcoin Atom bisa didapatkan. Anda dapat bergabung dengan kampanye bonus Bitcoin Atom ( https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567797 ) dan mempromosikan proyek melalui saluran jejaring sosial, menerima hadiah berupa ICA untuk ini.
  5. Kemungkinan Atomic Swap Bitcoin Atom harus memberikan transparansi untuk perdagangan aset digital, karena usaha untuk mengalirkan volume melalui pertukaran atom pada rantai akan dideteksi oleh pengamat pasif. Dengan demikian, pengguna tidak dapat menampilkan sejumlah kecil token, dan kemudian menyembunyikan banyak sekali yang palsu.

Peta jalan



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICA, dan juga kapan garpu akan berlangsung, nantikan terus!



Situs resmi: https://bitcoinatom.io/

Cabang di BT (Eng): https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0

Bounty BitcoinTalk cabang: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567797.0

Telegram: http://t.me/bitcoinatom

Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin

Twitter: https://twitter.com/atombitcoin

Slack: https://join.slack.com/t/bitcoin-atom/shared_invite/enQtMjgxMTQ5MTIyOTk3LWQ2MDg3MDMzZTZmNjQyMTFiOGU0NTc4NWE0NmJlN2Q1ZjhkNjQ4MjgxMGU5MWE0Mjg4ZGU1NWE3ZTY3NDQ4NGY

GitHub: https://github.com/bitcoin-atom

Reddit: https://www.reddit.com/user/Bitcoin Atom

Blog: https://medium.com/@bitcoinatom

Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1758102

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AFRICUNIA - INNOVATIVE BANKING

Plentix

GasFiles: Penyimpanan Blockchain Tanpa Batas