Ricona - Era Baru Pemberian Kripto



Ricona adalah CryptoCurrency seperti Bitcoin dan dapat digunakan untuk transaksi peer to peer yang terdesentralisasi, program pinjaman dan perdagangan valuta Ricona memungkinkan Anda memperoleh Minat harian atas CryptoCurrency yang Anda inginkan yang Anda investasikan. Dengan penggunaan kemajuan teknologi Blockchain, Koin Anda Kecepatan yang benar-benar aman dan transaksi Ricona Coin jauh lebih cepat daripada jaringan P2P atau perbankan lainnya di dunia saat ini.

Dengan fitur Return (Sting) dan Compounding Interest (Lending) kami yang terjamin, investasi awal bisa berlipat ganda dalam waktu kurang dari 2 bulan. Pemegang koin RCA dapat menginvestasikan atau menggunakan Koin mereka untuk membeli atau bertukar dengan mata uang Crypto Atau Fiat lainnya, sehingga memungkinkan likuiditas koin lebih mudah.

MENGAPA MENGGUNAKAN RICONA (RCA)
Kami menciptakan kembali platform pinjaman dan perdagangan, dengan fitur Multi Crypurrency Switching yang sangat spesial yang memungkinkan pengguna memperoleh minat harian untuk Cryptocurrency yang mereka inginkan dan tidak hanya dalam USD. Ini seperti mengganti CryptoCurrency on the Fly. Cukup berarti, mengapa Anda terus meminjamkan BitCoin Anda ke platform kami IF Ethereum Lending dapat memberi Anda keuntungan yang lebih baik (atau sebaliknya)?

NILAI RICONA
Pasokan Maksimum dari 28 Juta Koin Ricona yang hanya 9,1 Juta tersedia selama periode ICO. Pasokan maksimum memastikan harga tinggi koin Ricona karena jumlah pasokan terbatas dan permintaan meningkat dari waktu ke waktu.

Tidak ada Platform Lending Lainnya yang menawarkan "Masa Kadaluwarsa Lending" serendah 45 hari di seluruh Crypto Space. Yang berarti, Anda dapat menarik semua investasi Anda (hampir dua kali lipat) hanya dalam 45 hari, sementara yang lain mengunci - dalam dana Anda rata-rata 90 hari, yang cukup berisiko di dunia Crypto HIGH HIGH VOLATILE ini.

> Untuk individu
Koin Ricona dapat digunakan untuk mentransfer dana ke keluarga atau teman Anda atau membeli barang atau jasa secara online terlepas dari lokasinya sementara melewati semua prosedur sektor perbankan yang tidak perlu.

> Untuk bisnis
Semua jenis bisnis dari pedagang lokal hingga pedagang online, dari perusahaan besar hingga raksasa e-commerce yang perlu mentransfer uang ke klien dan pemasok mereka. Banyak bisnis dan / atau layanan telah memilih CryptoCurrency sebagai alat pembayaran barang / jasa.

> Untuk investor
Investor yang ingin melakukan diversifikasi portofolio investasinya bisa membeli Ricona sebagai aset. Karena pasokannya yang terbatas, permintaannya akan meningkat seiring waktu yang akan menghasilkan pertumbuhan eksponensial dari nilai dan harganya.

CARA KEUNTUNGAN DARI RCA



Setelah ICO Anda bisa menggunakan Ricona (RCA) ke:

• Perdagangan RCA di Bursa Internal

• Pinjaman pada Platform Lending (Hingga 55% per bulan). Kami menawarkan 2 pilihan pinjaman.

  1. Rencana Bunga Terapung (45 Hari Minimum): Opsi ini melibatkan penghasilan dari Perangkat Lunak Bot dan Rasis Trading RCA. Anda bisa mendapatkan keuntungan harian berdasarkan pilihan investasi Anda. Setelah menyelesaikan masa investasi, Anda akan menerima CAPITAL BACK Anda untuk mengambil dari platform pinjaman RCA atau secara opsional menginvestasikan kembali untuk mendapatkan Bonus 10% dari dan di atas keuntungan harian Anda sesuai dengan rencana investasi Anda.
  2. Fix Interest Plan (Minimum 7 Hari): Anda bisa mendapatkan hingga 3% (sesuai dengan rencana investasi Anda) (periksa Whitepaper untuk rinciannya).

• Mengintai RCA (25 Maret 2018). Anda hanya perlu memegang koin Anda di dompet Anda untuk mendapatkan dari metode ini. Cukup berarti, siapa pun yang memegang Ricona Coin di dompet mereka akan menerima ketertarikan pada keseimbangan mereka sebagai imbalan untuk membantu menjaga keamanan dan stabilitas sistem.

PENAWARAN AWAL COINS

 
1-round: harga adalah 0,69 $ (11-15 fev), bonusnya adalah 30%
2-round: harga adalah 0,90 $ (16-22 poin) bonus 21%
3-round: harga adalah 1,10 $ (23 Februari-1Mart) bonus 17%
4 putaran: harga 1,35 $ (2-8Marta) 10% bonus
5 putaran: harganya 1,5 $ (9-15Marra) tidak ada bonus

RENCANA PELUNCURAN ICO



PELUANG INVESTASI

  • Meminjamkan Multi-koin = meminjamkan dan mendapatkan koin yang didukung pilihan Anda dan mengganti koin dengan cepat untuk keuntungan yang sangat baik.
  • Trading RCA coins = perdagangan koin RCA Anda di bursa internal dan bursa lainnya.
  • Memegang koin RCA = Jaga koin RCA di dompet Anda dan dapatkan minat yang tampan atas investasi Anda.
  • Tambang koin RCA = bisa juga ditambang menggunakan konsep skrip pertambangan.
  • Program Affilate / Refferer = Dapatkan untuk naik ke tingkat ketiga.


ALOKASI ICO



PETA JALAN



Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WEBSITE: https://www.ricona.io/

WHITEPAPER: https://www.ricona.io/Ricona-Whitepaper.pdf

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2850945

PROFIL BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1758102



Komentar

Postingan populer dari blog ini

AFRICUNIA - INNOVATIVE BANKING

Plentix

GasFiles: Penyimpanan Blockchain Tanpa Batas